Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 04 Juli 2018 19:05     Dibaca: 106 Pembaca

JM Shopping, Aplikasi Online Tawarkan Kemudahan Berbelanja

Tampilan JM Shopping di Playstore (screen capture)

Palembang, Detik Sumsel - Menghadapi gempuran pasar e-commerce yang terus tumbuh serta menghadapi tingginya persaingan di pasar ritel saat ini, JM Group sejak awal Juni lalu, mulai merambah pasar online. 

Untuk tahap awal produk yang dijual baru sebatas aksesoris, mainan anak, kebutuhan sekolah, dan supermarket.

"Item masih terbatas tapi akan terus diupdate terus agar seluruh produk yang ada di departemen store bisa masuk semuanya di online JM store," jelas 
Deny Mulyawan, Manager General Affair JM Group, Rabu (04/07).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus memperbaiki aplikasi yang dapat didownload melalui Playstore, dan untuk sementara masih dalam tahap uji coba dan akan terus diperbaiki. Meski demikian jumlah pelanggan JM Shopping yang bisa diakses melalui smartphone android ini, sudah banyak, bahkan ada yang dari luar Palembang.

Ia menambahkan memang banyak pembeli terutama aksesoris dari luar kota, ini mungkin pelanggan lama JM yang sempat tinggal di Palembang dan sekarang pindah keluar kota, yang sudah mengetahui kualitas barang JM. Karena produk yang ditawarkan tidak sama dengan produk yang ada di departemen store lainnya.

"Sejauh ini untuk penjualan dengan sistem online yang kita tawarkan bagus, tapi karena baru memang perlu perbaikan danpenyempurnaan produk agar bisa bersaing dengan yang lain," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi