Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 28 Juni 2018 18:19     Dibaca: 106 Pembaca

JM Tawarkan Perlengkapan Sekolah Hanya Separuh Harga

Detik Sumsel/Maya - Area Manager JM Group, Yusuf SE beserta karyawan, menunjukkan produk kebutuhan sekolah, Kamis (28/06).

Palembang, Detik Sumsel - Memasuki tahun ajaran baru, JM Group menghadirkan program Back to School, dengan memberikan harga spesial serta potongan harga hingga 50 persen.

Hampir seluruh kebutuhan sekolah anak dari SD sampai SMA mulai dari aksesoris peralatan sekolah, baju seragam, sepatu, tas, dan aneka alat tulis semua tersedia di seluruh JM Group yang ada.

"Konsumen jangan khawatir, karena harga yang kita tawarkan disini lebih murah, namun untuk kualitas jangan khawatir, karena produk yang kita memiliki kualitas sama dengan produk lainya," jelas Area Manager JM Group, Yusuf SE, Kamis (28/06).

Ia menambahkan, untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp 69.800 sampai Rp 239.800 untuk tas sekolah, baju putih mulai dari Rp 27 ribu sampai Rp 69.800, dan untuk pramuka mulai dari Rp 34 ribu sampai Rp 59.800. Khusus untuk kebutuhan tas sekolah, ada diskon spesial sebesar 50 persen, untuk beberapa produk tas tertentu.

"Tahun ini kita tidak menargetkan penjualan terlalu tinggi, bisa stabil seperti tahun lalu sudah sangat baik, di tengah kondisi saat ini yang belum begitu stabil," katanya.

Selain program Back to School, pihaknya juga menghadirkan berbagai program lain untuk mendukung penjualan, seperti program reguler yang dilakukan setiap bulannya, yakni belanja hemat.

Program belanja hemat ini berlaku setiap tanggal 25 sampai 5 tiap bulan di Supermarket JM, baik untuk food maupun non food, dengan berbagai potongan harga menarik. Setiap bulan produk yang ikut dalam program belanja hemat ini berbeda-beda, untuk memberikan variasi bagi pelanggan. 

Ia menambahkan, program ini cukup diminati konsumen, dan cukup membantu meningkatkan okupansi kunjungan dan sales supermarket. Dan ini berlaku di seluruh supermarket JM Group, kecuali Grand JM. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi