Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 10 Agustus 2018 06:12     Dibaca: 73 Pembaca

JM Undi 15 Ribu Kupon Undian

Detik Sumsel/Tohir - Suasana pengundian kupon di Grand JM, Kamis (09/08).

Palembang, Detik Sumsel - JM Group dengan menggelar pengundian "Grand Prize Belanja Dahsyat' yang berhadiah satu unit mobil Calya dan tiga motor Honda Beat.

Sedikitnya sebanyak 15 ribu kupon berhasil terkumpul sejak Mei lalu. Disa Mardiansyah, menjadi pelanggan beruntung yang dinyatakan sebagai pemenang utama yang berhak membawa pulang mobil.

Selain mobil dan motor, JM Group juga memberikan 100 voucher belanja di JM Group yang masing-masing senilai Rp 500 ribu.

“Undian Grand Prize yang digelar ini merupakan rangkaian akhir dari program undian yang memang rutin digelar oleh JM Group,” ujar Deny Mulyawan, Manager General Affair JM Group, yang ditemui di sela pengundian Grand Prize di Grand JM Palembang Square (PS) Mall, Kamis (9/8).

Program undian ini diakui Deny sebagai salah satu daya tarik agar konsumen memilih berbelanja di JM Group apalagi hadiah utama yang disiapkan berupa mobil.

“Memang ada peningkatan penjualan tapi itu juga karena terbantu adanya season di Ramadan kemarin, tapi kalau untuk pertumbuhan belum bisa menyamai di tahun lalu,” bebernya.

Meskipun begitu, peritel lokal ini masih terus setia melakukan inovasi, salah satunya terjun ke pasar e-commerce melalui aplikasi JM Shopping.
 
Situs belanja online yang sudah dikenalkan sejak Mei 2018 ini terus mengalami perbaikan salah satunya penambahan item produk yang dijual.

Selain itu, JM juga menawarkan banyak promo potongan harga alias diskon seperti di Grand JM yang khusus selama Agustus akan ada diskon sampai 73 persen kepada konsumen yang berbelanja.

“Banyak diskon yang kita berikan, seperti diskon Semarak Kemerdekaan yang berlaku selama Agustus dengan diskon sampai 70 persen berlaku untuk all item,” ujar Dolik Zul Hendi, Store Asisten Manager Grand JM PS Mall.

Ada juga diskon yang menawarkan potongan harga lebih dahsyat lagi dengan 73 persen. Hanya saja penawaran ini berlaku untuk promo Merdeka Spesial yang melakukan transaksi belanja khusus pada 17 Agustus (berlaku satu hari saja).

Tidak hanya sampai disitu saja, peritel lokal ini juga tidak ingin ketinggalan memeriahkan perhelatan Asian Games yang dibuka pada 18 Agustus mendatang dengan promo diskon sampai 50 persen.(May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi