Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 23 Juni 2018 18:27     Dibaca: 198 Pembaca

Jual Helm Hasil Curiannya Melalui Situs Jual beli Online Mahasiswa Ini Diamankan

Tri Wahyu Hidayat saat digiring petugas

Palembang, Detik Sumsel -- Tri Wahyu Hidayat (22) mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di kota Palembang ini harus berhubungan dengan pihak berwajib Polda Sumsel setelah dipancing korban nya menjual helm hasil curian melalui jual beli online di media sosial.

Korban nya AG yang kehilangan helm milik nya saat memarkirkan motor nya di Palembang Icon Jalan POM IX, Kecamatan Ilir Barat I pada Kamis (21/6) malam.

Untuk menelusuri helm milik nya korban membuka situs jual beli OLX saat membuka situs tersebut korban mengetahui bahwa helm yang akan dijual tersangka helm milik nya karena helm milik nya bagian depan ada yang patah.

"Sama persis itu helm saya, karena ada bagian depan yang patah, saya pancing untuk membeli helm pelaku dan saya ajak ketemuan di depan Polda Sumsel, dia mau setelah sampai di Polda saya melapor sama polisi yang berjaga lalu dia diamankan,"kata AG Sabtu (23/6).

Awalnya Tri Wahyu Hidayat bersikukuh mengelak bahwa helm yang akan dijual helm hasil curian, setelah didesak oleh korban dan diintrogasi oleh Polisi yang mengamankan nya barulah dia mengakui bahwa helm tersebut dia yang telah mencurinya.

"Iya pak memang helm itu saya yang mencuri sudah lima kali saya melakukan nya, tapi mohon pak jangan dibawa saya cukup selesaikan secara keluarga saja,"ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi