Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 14 Mei 2018 18:17     Dibaca: 101 Pembaca

Juara Terpilih Berkesempatan ke Malaysia

Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib saat membuka kegiatan seleksi Kepsek dan Pengawas berprestasi di aula yayasan Al Azhar Cairo Palembang, Senin (14/5).

Palembang, Detik Sumsel- Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang menggelar proses tahapan seleksi berprestasi ditingkat Kepala TK, SD, SMP dan Pengawas. 

Terdapat 61 peserta mengikuti proses seleksi di kota Palembang. Pasalnya bagi pemenang juara 1, 2 dan 3, akan mendapatkan sebuah pembinaan yang mewakili ketingkat Provinsi, serta mendapatkan studi banding ke Negera Malaysia. 

Diketahui kegiatan pemilihan dilakukan selama 3 hari mulai dari 14-16 Mei, dimana pelaksanaan digelar dalam aula Yayasan Al Azhar Cairo Palembang. 

Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengatakan dirinya mengapresiasi kepada pihak Dinas Pendididikan (Disdik) kota Palembang maupun Kepala TK, SD dan SMP maupun pengawas. Sebab banyak sekali prestasi yang bisa dilihat dari Kepala Sekolah dan Pengawas, makanya dengan diadakan lomba mereka dapat bersaing secara kompeten, dan juga memberikan motivasi kepada para Kepala sekolah dan pengawas di kota Palembang. 

"Ya, kita melihat untuk pemenang sendiri mereka diberikan reward khusus, baik itu uang pembinaan, lalu menjadi perwakilan kota Palembang ke tingkat Provinsi dan dapat studi banding ke Negara Malaysia," katanya. (Argiman)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi