Diposting oleh : Erizal Wandi     Tanggal : 10 Desember 2017 13:52     Dibaca: 162 Pembaca

Jukir Ditemukan Tewas Terkapar di Pinggir Jalan

Petugas kepolisian bersama warga tengah berusaha mengevakuasi jasad korban

#Diduga Dianiaya

Prabumulih, Detik Sumsel - Warga di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat di pinggir Jalan RA Kartini RT 02 RW 03. Mayat ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB pada Minggu (10/12) oleh seorang warga setempat yang hendak pergi ke kebun.

Mayat yang diketahui sebagai juru parkir yang bernama Indra Wijaya (40) Warga Jalan Hibrida RT 11 Rw 01, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur ini, diduga merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTD). Korban tewas dengan kondisi penuh luka lebam pada bagian wajah, kepala, punggung dan tangan. 

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kota Prabumulih. Sementara itu satu lembar SK Parkir dan satu buah kalung dari benang merah diamankan ke Mapolres Prabumulih sebagai barang bukti.

Informasi dihimpun, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Nasution alias Ion (45), warga Jalan Tani Sari, RT 03 RW 03, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur. Saat itu Ion yang hendak pergi ke kebunnya terkejut saat melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir jalan.

Melihat itu ia langsung memberitahu warga sekitar. Bersama warga lainnya penemuan sosok mayat tersebut langsung dilaporkan ke Mapolres Prabumulih.

"Saya pikir orang gila yang lagi tiduran. Setelah saya dekati ternyata sesosok mayat dengan kondisi tubuh penuh luka lebam," ujarnya saat memberikan keterangan kepada petugas.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto SH MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban petugas pun langsung menghubungi pihak keluarga.

"Diduga korban tewas lantaran dianiaya. Jasad korban sudah kita evakuasi dan dijemput oleh pihak keluaraga korban," ungkapnya.

Lebih jauh, Eryadi menjelaskan pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi baik dari pihak keluarga maupun rekan korban sesama juru parkir. 

"Kita terus lakukan pemeriksaan untuk mengetahui pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban tewas," tandasnya. (Ichal)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi