Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 13 Agustus 2017 19:26     Dibaca: 162 Pembaca

Kader PDIP Tungkal Ilir Bulat Dukung H Askolani Jasi

H Askolani Jasi saat rapat bersama pengurus PAC dan Ranting PDIP se Tungkal Ilir

Banyuasin,Detiksumsel - Pengurus PAC Tungkal Ilir dan ranting se Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin sepakat mendukung dan siap memenangkan H Askolani Jasi sebagai Balon Bupati Banyuasin 2018-2023 pada Pilkada 2018 nanti.

Dan juga siap memenangkan Giri Ramandha Kiemas sebagai balon Gubernur Sumsel 2018-2023. Keduanya dinilai kader terbaik PDIP saat ini.

Pernyataan dukungan ini disampaikan para kader partai berlambang moncong putih itu dalam kegiatan safari politik yang dilakukan Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi yang di pusatkan di Desa Sidomulyo Tungkal Ilir, Sabtu (12/8/2017).

Safari politik ke PAC dan Ranting ini sebagai upaya perkuat barisan dan juga menggerakan mesin politik
untuk mengantarkan H Askolani duduk di kursi nomor 1 di Bumi Sedulang Setudung Banyuasin Dan Giri Ramandha ke kursi Sumsel 1.

Dalam safari ini juga, Mantan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pertama Kabupaten Banyuasin ini juga berkesempatan mensosialisasikan program Prima Banyuasin Bangkit, sebuah program pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan.

"Kami sepakat dan bulat dukung H Askolani sebagai Balon Bupati Banyuasin dari PDIP,"kata Ketua PAC Tungkal Ilir dan juga diamini para ketua-ketua Ranting PDIP se Tungkal Ilir.

"Tidak hanya mendukung,namun juga kami akan bergerak mensosialisasikan,mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama memenangkan pak Haji Askolani,"kata politisi senior PDIP Tungkal ilir ini.

M Hadi Solehan kader PDIP Tungkal Ilir juga menilai H Askolani Jasi merupakan kader terbaik yang dimiliki PDIP saat ini. "Pak Askolani kader yang mumpuni, dan saya nilai memiliki peluang yang besar untuk memimpin Banyuasin. Maka dari itu kami siap berjuang bersama-sama,"kata Mantan anggota DPRD Banyuasin periode 2009-2014 ini.

Sementara itu, H Askolani Jasi menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dari para kader PDIP Tungkal Ilir ini. Dia minta kader dan simpatisan PDIP Tungkal ilir untuk solid,kompak dan semangat.

"Kemenangan bisa di capai kalau kita bergerak semua,solid dan tidak mudah menyerah,"katanya.

H Askolani juga berpesan agar semua kader,simpatisan dan relawan untuk menjaga kebersamaan dan saling menghormati dengan tim balon manapun.

"Kita bersaing secara sehat,  yang kita jual pada masyarakat program. Jangan muda terpancing dengan provokasi dan hasutan lainnya. Kalau sudah berjuang maksimal selanjutkan kita serahkan kepada sang kuasa karena dia yang menentukan. Sehebat apapun hadangan dan rintangan kalau allah menghendaki pasti bisa terpilih dan sebaliknya,"tandasnya. (Faz)
 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi