Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 05 Januari 2018 14:05     Dibaca: 5513 Pembaca

Kadinsos Tiba-tiba Jatuh Pingsan Saat Apel Mantap Praja

Kepala Dinsos Hasbullah saat dievakuasi ke mobil Ambulance, oleh anggota Tagana

Empat Lawang, Detik Sumsel – Suasana apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2018 yang digelar di lapangan Mapolres Empat Lawang, Jumat (5/1) mendadak heboh dan panik saat Kepala Dinas Sosial Empat Lawang, Hasbullah pingsan saat tengah mengikuti apel.

Pantauan wartawan di lapangan, kejadian bermula saat Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setiawan menyampaikan pidatonya selaku pembina apel, Hasbullah yang ikut berbaris di barisan paling belakang bersama Perwira dalam jajaran Polres Empat Lawang dan tamu undangan lainnya, mendengarkan amanat yang disampaikan oleh pembina apel.

Setelah penyampaian amanat dan barisan kembali disiapkan, dan apel segera dibubarkan, tiba-tiba Hasbullah jatuh pingsan. Meski tak sempat sampai jatuh ke tanah, karena langsung ditolong oleh rekan yang ada disampingnya dan petugas lainnya hingga akhirnya dibopong ke dalam Mapolres Empat Lawang.

Hasbullah akhirnya langsung dievakuasi ke RSUD Empat Lawang dengan mobil ambulan yang memang disiagakan di sekitar apel, setelah pelaksanaan apel selesai digelar dan hingga saat ini masih menjalani perawatan pihak RSUD Empat Lawang, di ruang instlalasi gawat darurat. (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi