Diposting oleh : AMS     Tanggal : 07 Oktober 2016 16:45     Dibaca: 503 Pembaca

Kadisperindagkop Pantau Kesiapan OKI Expo 2016

Kepala Disperindagkop OKI Iskandar ZA didampingi Camat Kota Kayuagung Dedi Kurniawan meninjau lokasi stand OKI Expo 2016.

Kayuagung, Detik Sumsel- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) OKI secara langsung memantau kesiapan OKI Expo yang akan digelar 11 Oktober mendatang. Saat ini progres kesiapan sudah sekitar 90%.

"Sebagian besar pemilik stan maupun router sudah menyeting desain, mendekorasi router dan stan masing-masing. Persiapan ini terus dilakukan seiring dimulainya pelaksanaan OKI Expo di Lapangan Segitiga Kayuagung," kata Kepala Disperindagkop OKI Iskandar ZA didampingi Camat Kota Kayuagung Dedy Kurniawan, Jum'at (7/10).

Selain diisi SKPD, dan pihak kecamatan, lanjut dia, router dan stan ini juga diisi oleh perusahaan yang beroperasi di OKI. Bahkan Provinsi Jambi juga ikut andil membuka dua stan dengan mempromosikan produk unggulan dan cagar budaya Jambi.

Begitupun untuk PT Pulp and Papper juga membuka tiga stan dengan menampilkan produk andalan. "Sejak awal kami menargetkan transaksi selama pelaksanaan OKI Expo terealisasi pada agregat Rp1,5miliar. Mudah-mudahan perputaran uang dalam OKI Expo dapat meningkatkan pendapatan masyarakat," ucapnya.

Tercatat ada sebanyak 50 tenda kerucut berukuran 3x3meter diperuntukkan bagi pelaku UMKM. Sedangkan untuk corporate dan SKPD, kecamatan disiapkan sebanyak 79 unit. (Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi