Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 02 Oktober 2017 07:24     Dibaca: 108 Pembaca

Kado Spesial Anniversary Wenger dan Arsenal

Arsene Wenger

London, Detik Sumsel- Arsene Wenger menandai 21 tahun kebersamaannya di Arsenal dengan kemenangan atas Brighton Hove anda Albion. Dia senang The Gunners mampu memperpanjang catatan clean sheet.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (1/10) malam WIB, Arsenal membuka keunggulan di menit ke-16 lewat gol yang dicetak Shkodran Mustafi memaksimalkan umpan dari Granit Xhaka.

Meriam London menggandakan skor di menit ke-56, Alexis Sanchez memberikan umpan kepada Alex Iwobi yang kemudian meneruskannya jadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga usai.

Hasil ini menjadi kado manis 21 tahun Wenger di Arsenal, pelatih asal Prancis itu pertama kali datang ke Arsenal pada 1 Oktober 1996 silam. "Dalam pekerjaan ini Anda hanya perlu fokus ke pertandingan selanjutnya. Saat Anda melihat kebelakang Anda akan melihat jarak yang sudah terlewati. Sepakbola sudah banyak berubah dalam 21 tahun," kata Wenger.

Bagi Arsenal, kemenangan dari Brighton melanjutkan tren positif kemenangan tanpa kebobolan dalam empat laga beruntun di semua ajang."Kami mampu menjaga clean sheet dan tentu saja tiga poin. Kami sudah bermain lebih baik tidak hanya hari ini tetapi ini adalah hasil penting meraih tiga poin," pungkasnya. Arsenal saat ini masih berada di peringkat tujuh dnegan nilai 12 dari tujuh pertandingan atau berjarak tujuh poin dari Manchester City di puncak klasemen. (net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi