Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 11 Maret 2017 09:53     Dibaca: 326 Pembaca

Kaka Slank Diberi Air Kado Air Zam Zam

Foto : Net

Jakarta, Detik Sumsel- Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau lebih dikenal dengan Kaka Slank genap berusia 43 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Kaka dan Slank menggelar konser kecil bersama Slankers di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Perayaan ulang tahun vokalis bersuara khas itu pun dirayakan dengan spesial. Suami dari Natascha Oking itu juga merasa bersyukur di ulang tahun kali ini bisa menghibur ratusan penggemarnya di markasnya.

"Alhamdulillah. Ya saya pribadi terima kasih banyak dan kita berempat bersyukur tahun ini di ulang tahun gua kita bisa bikin showcase kecil sambil streaming manggung kecil live di depan Slankers yang selalu dateng kalau ada personel slank ulang tahun," kata Kaka saat ditemui di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Kaka mengatakan, banyak sekali kado yang dia dapat di hari ulang tahunnya ini. Bahkan, dia juga diberi hadiah air zam zam. Semua yang diterimanya itu pun disyukuri oleh sang vokalis. "Gua dari subuh udah dikasih kado kado. Tadi pagi, jam 9 live di tv, di Potlot kado lagi dan tadi dapet air zam zam," kata Kaka.

Bagi Kaka, memasuki usia 43 tahun banyak doa yang dia inginkan sudah tercapai. "Banyak sih ya. Yang simple adalah hari ini, pagi ini bisa melek lagi, itu adalah kado dari Tuhan. Subuh-subuh bisa salat, Alhamdulillah," pungkas Kaka.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi