Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 19 Desember 2017 20:47     Dibaca: 108 Pembaca

Kakek 50 Tahun Cabuli Bocah SD

Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel- Lantaran diduga kuat melakukan perbuatan bejat terhadap RN bocah kelas 1 Sekolah Dasar (SD). Jupri (50) yang sudah menjadi kakek-kakek terpaksa berurusan dengan hukum.

Dengan mengimingi korban uang seribu rupiah, warga yang tinggal di kawasan Celentang ini berkali-kali lakukan aksi cabulnya terhadap RN.

Namun, aksinya bejatnya kali ini diketahui orang tua korban yakni Rika dan langsung mengadukan aksi kakek bejat tersebut ke Unit PPA (perempuan perlindungan anak)."Sebelumnya kami sudah lapor ke Polsek Sako, tapi katanya saya harus melapor kesinoi," ujar Rika ditemui diruang PPA Polresta Palembang, Selasa (19/12) siang.

Sembari menunggu giliran lapor, Rika menjelaskan kejadian yang menimpa anaknya terjadi pada, Rabu (13/12) kemarin di kediaman Jupri. Dimana, saat itu salah satu anggota keluarganya memergoki Jupri hendak melakukan aksi bejat.

"Ada sepupu kami yang lihat, terus dari sana saya tanya sama anak saya, awalnya diam saja tapi akhirnya anak saya ngaku juga,"ungkapnya.

Pengakuan anaknya , sambung Rika, RN dikasih uang seribu oleh pelaku lalu disuruh pegang anunya sembari pelaku mencium-cium korban."Kata anak saya banyak bulunya pas dia disuruh pelaku pegang itunya," terang Rika.

Sedangkan korban RN mengaku, jika dirinya sering digituin sang kakek,"Iyo kakek sering ngajak cak ituan, sudah itu dikasih duit seribu,"tambahnya.

Sementara hingga berita ini diturunkan, pihak korban masih menunggu koordinasi pihak Polresta Palembang unit PPA untuk melengkapi laporan polisi.(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi