Diposting oleh :     Tanggal : 26 September 2016 21:23     Dibaca: 1336 Pembaca

Kalah di Semi Final, Fokus Rebut Perunggu

Kekecewaan tim sumsel usai kalah atas Sulsel di stadion Patriot Bekasi tadi sore

Bekasi, Detik Sumsel- Pupus sudah harapan tim sepakbola Sumsel di PON XIX 2016. Manda Cingi dan kawan kawan terpaksa bertekuk lutut 0-2 atas Sulsel di Stadion Patriot Bekasi tadi sore (26/9)

Hasil ini membuat tim Bumi Sriwijaya tidak sesuai target yang diinginkan masuk final.Namun bisa meraih medali perunggu menunggu laga Jabar lawan Papua malam ini. "Babak pertama kami lakukan penyerangan. tapi fisik anak anak mulai menurun," papar pelatih kepala Rudi keltjes.

Sulsel yang hanya andalkan serangan balik, cerdik manfaatkan peluang hingga tundukan Sumsel dibabak kedua dengan skor 2-0.

"Banyak peluang terbuang. hasilnya ya seperti ini. Kalah ya kalah, namun kami tidak bolej larut dalam kekecewaan. Mereka sudah maksimal, mereka tidak mengeluh selama ini dan pertandingan berjalan enak," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih kepala sepakbola PON Sulsel, Syamsudin Umar bersyukur bisa memenangkan pertandingan. "Kami tahu rasanya sakit saat kalah di babak penyisihan lalu, dan kami meredamnya di sektor itu," katanya.

Lanjutnya, Kapten tim memang talenta yang sejak kecil dibina, dia mampu mewakili pelatih dan menjadi leader. Inisiatif dia saat membantu serangan saat bola mati juga saya apresiasi. Di pon ini dia sudah bikin 4 gol, padahal dia pemain belakang.

"Di final kami susah rotasi, 2 cedera & 1 pulang menikah. Skrg tinggal bagaimana kami menjaga suasana kondusif nantinya. Kami sudah 7 kali main, sudah sangat lelah. Lawan jabar, sudah ketemu 2 x sebelum laga final dan semoga besok bisa merubah kekalahan sebelumnya," tutupnya (bsp)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi