Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 13 Desember 2017 18:21     Dibaca: 907 Pembaca

Kaliyani Digerbek Suaminya Sedang Selingkuh Dipenginapan

Kaliyani Mitra dan Abu Bakar pasangan selingkuh saat dihadirkan di Mapolsek Sukarami Palembang Rabu (13/12/2017)

Palembang, Detik Sumsel -- Kaliyani Mitra (32) dan Abu Bakar sepasang pelaku perselingkuhan keduanya akhirnya terbongkar, setelah Paino (37) suami dari Mitra menaruh curigai hingga melakukan penggerebekan saat keduanya lagi bercumbu, di kamar No 11 penginapan Naskah, di Jalan Kolonel H Barlian, KM 7, Kecamatan Sukarame Palembang pada Selasa 12 Desember 2017 pukul 09.00 WIB.

Diketahui Kaliyani Mitra warga Jalan Srigading 1, No 42, RT 01/01, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin,yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan Abu Bakar Basyar, warga Jalan Perindustrian 2, Kampung Sukadamai, RT 01/01, Kelurahan Sukadamai, Sukarame.

Perselingkuhan berujung perzinahan itu berawal dari, perkenalan kedua melalui club siaran radio, sekitar dua tahun lalu. Karena keduanya sering berkomunikasi sering curhat tentang kehidupan masing-masing melalui ponsel genggam yang dimiliki pelaku.

Kedua pasangan selingkuh ini pun sama-sama telah berumah tangga, dan satu sama lain telah mengetahui latar belakang masing-masing. Keduanya pun sepakat pada Selasa 12 Desember 2017 pukul 09.00 WIB untuk bertemu bertemu di penginapan naskah.

Dengan mengendarai sepeda motor nya Kaliyani datang ke penginapan Naskah untuk bertemu. Kaliyani lantas masuk ke dalam kamar no 11. Di dalam kamar tersebut, Kaliyani melihat Abu Bakar sudah siaga diatas kasur sambil terlentang.

Saat berada didalam kamar keduanya pun saling curhat, lalu berpelukan dan ciuman. Disini lah timbul nafsu Abu Bakar dan langsung meremas buah dada kekasih gelapnya itu. Kaliyani pun terangsang hingga melepas celana sampai telanjang bulat dan penuh nafsu.

Hingga persetubuhan pun terjadi, Setelah puas adegan hubungan intim, kembali kedua saling curhat lagi.

Paino yang sudah curiga dengan gelagat istri nya yang sering betelponan dengan pria lain hari itu sengaja pura-pura pergi bekerja, lalu ia membuntuti istrinya.

Saat keduanya masuk kamar dan melakukan perbuatan yang dilarang langsung menggerbek keduanya didalam kamar dengan didampingi anggota kepolisian Polsek Sukarme.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Marwan mengatakan keduanya diamankan setelah digerbek didalam kamar disalah satu penginapan yang ada di Sukarami sedang melakukan perbuatan perzinahan. Keduanya dikenakan pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman 9 bulan penjara.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan kedua tersangka, mereka baru sekali melakukan hubungan terlarang di penginapan naskah.

"Kita sudah berumah tangga semua, sama-sama suka pak itu saja"jelas keduanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi