Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 13 Agustus 2017 23:03     Dibaca: 137 Pembaca

Kami Sepakat Giri Gubernur Sumsel Askolani Bupati Banyuasin

H Askolani saat koordinasi dengan pengurus PAC dan Ranting di Kecamatan Rambutan

Banyuasin,Detiksumsel - PAC dan Ranting PDI Perjuangan di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rambutan, Banyuasin I dan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin sepakat untuk mendukung,memperjuangkan dan memenangkan Giri Ramandha Kiemas sebagai Gubernur Sumsel 2018-2023 dan H Askolani Jasi sebagai Bupati Banyuasin 2018-2023.

Pernyataan bulat dan tegas ini disampaikan pengurus PAC dan Ranting saat safari politik Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi di tiga Kecamatan tersebut, Minggu (13/8/2017) hari ini.

Sebelumnya, PAC dan Ranting se Kecamatan Tungkal Ilir juga menyatakan solid mendukung Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas dan Ketua DPC PDIP Banyuasin H Askolani Jasi. Keduanya merupakan kader terbaik yang dimiliki PDIP Sumsel dan Banyuasin saat ini.

"Kami pengurus PAC dan 16 ranting se Kecamatan Air Kumbang, sepakat dan solid akan berjuang untuk memenangkan pak Giri sebagai Gubernur Sumsel dan pak Askolani untuk Bupati Banyuasin,"kata Ketua PAC PDIP Air Kumbang Sujiono.

Dirinya bersama pengurus lainnya akan semaksimal mungkin untuk terus mensosialisasikan,mengajak dan menggandeng masyarakat agar kedua kader partai ini bisa menjadi pemenang dan dilantik jadi Gubernur Sumsel dan Bupati Banyuasin.

"Semua tenaga dan pikiran akan kami kerahkan,demi kemenangan yang hakiki,"katanya.

Giri dan H Askolani terang Ketua PAC PDIP Rambutan merupakan kader terbaik yang di miliki PDIP Sumsel dan Banyuasin. Dan keduanya tepat diberi amanah untuk melanjutkan pembangunan Sumsel dan Banyuasin yang lebih baik dan maju lagi.

"Pak Giri dan Pak Askolani kader terbaik kita saat ini,"katanya.

Sementara itu, H Askolani Jasi didampingi anggota DPRD Banyuasin Jufrianto minta semua pengurus dan kader untuk bergerak dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Tugas kita yang sudah menunggu adalah memenangkan Pilkada 2018, dua kader PDIP, Ketua DPD PDIP Sumsel akan maju sebagai calon Gubernur Sumsel dan saya calon Bupati Banyuasin. Maka Mesin partai harus mulai di gerakkan, dan semua pengurus dan kader harus kerja keras untuk mengajak masyarakat agar kita bisa menjadi pemenang,"katanya.

Askolani juga menekankan pengurus dan kader untuk solid dan kompak serta tidak muda terprovokasi.

"Ada informasi yang ngak jelas,silahkan di koordinasikan dengan DPC bahkan DPD, saya minta semuanya solid,"tegas Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini.

Dalam kesempatan ini juga, Mantan Ketua Kadin pertama Kabupaten Banyuasin ini mengingatkan para pengurus untuk tidak memasang tanda gambar di pohon,tiang listrik ataupun tiang telkom.

"Banner,spanduk atau Gambar untuk di pasang di rumah-rumah,warung ataupun tempat strategis lainnya. Jangan dipasang di pohon,karena pohon itu juga makluk hidup,jadi jangan di rusak,"katanya. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi