Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 19 Juni 2017 15:42     Dibaca: 130 Pembaca

Kapolres : Personil Harus Sudah Standby

Usai gelar pasukan operasi Ramadniya Musi 2017, Kapolres berikan arahan kepada seluruh personil

Pagaralam, Detik Sumsel – Kapolres Pagaralam AKB Dwi hartono mengintrusksikan anak buahnya, personi Polres Pagaralam ditiap kesatuan yang ada harus sudah standby atau siaga di pos masing masing, khususnya pesonil yang dilibatkan dalam operasi RAMADNIYA MUSI 2017.

“Berdasarkan informasi sudah ada peningkatan arus mudik, untuk itu saya perintahkan sore Ini juga (Kemarin, red), personil harus sudah berjaga mengisi pos masing masing yang sudah ditentukan,” kata Kapolres saat memberikan arahan ke seluruh jajaran petugas dan Polres Pagaralam yang terlibat operasi RAMADNIYA MUSI 2017, di lapangan alun aun merdeka usai gelar pasukan, kemarin.

Dikatakan Kapolres, dalam operasi RAMADNIYA MUSI 2017 ada sebanyak 5 pos PAM pengamanan Lebaran didirikan diantaranya berlokasi di Gunung Dempo, Tegur Wangi, Lematang, Pasar Dempo Permai, dan Perandonan.

“Saya ingin Pos PAM dipercantik paling tidak dilengkapi panel data kelengkapan pos jumlah kerawanan maupun pemetaan lainnya,” terangnya.

Sambungnya, kerahkan semua potensi kemampuan yang ada, kepada Reskrim dan Intel jalankan fungsi antisipasi tindakan curas dititik keramaian dengan patroli, khususnya kawasan rawan dilapangan dalam meminimalisir tindak pidana.            

“Bagi personil terlibat operasi RAMADNIYA MUSI 2017, laksanakan tugas penuh ketulusan dengan sikap humanis hindari sikap arogansi dan sewenang wenang serta cepat respon, upayakan membantu kendaraan yangmogok, kecelakaan lalintas dan lainnya,” katanya.

Lebih jauh kata Dwi, kepada semua pihak terlibat dalam giat ini diharapkan koordinasinya, seperti Dinas Pekerjaan Umum menstanbaykan alat berat bila trejadi potensi benjaca di titik raan longsor seperti liku lematang dan liku endikat sedangkan Dishub menyiapkan mobil derek. (gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi