Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 12 Juni 2018 16:46     Dibaca: 158 Pembaca

Kapolres OKU Perintahkan Tembak Mati Pelaku Kejahatan

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari

Baturaja, Detik Sumsel -- Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra NK Widayana Sulandari menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menindak tegas para pelaku kejahatan yang kerap beraksi di bumi sebimbing sekundang.

Hal ini ditegaskan Kapolres usai menggelar konfrensi pers pelaku pemerasan, Jum'at siang (12/6).

Ditegaskan Srikandi Polres OKU ini, pelaku kejahatan harus di tindak tegas terukur yakni ditembak, bila perlu ditembak mati. "Tapi kita lihat eskalasi kejahatannya, kalau memang sudah membahayakan masyarakat dan petugas saya perintahkan tembak, bila perlu ditembak mati" tegasnya.

Menurut Kapolres hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat pemudik yang akan melintas di kawasan kabupaten OKU.

Lebih lanjut Kata Kapolres, ia tidak ingin masyarakat luar beranggapan bahwa Sumatera Selatan ini khusunya OKU merupakan daerah yang rawan dengan tindak pelaku kejahatan.

"Kita ingin masyarakat aman dan nyaman, ini sudah kita buktikan dengan dicegahnya pelaku pemerasan, makanya sudah saya perintahkan jika memang eskalasi kejahatannya sudah sangat membahayakan ditembak" Tegasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi