Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 10 Juli 2018 14:41     Dibaca: 236 Pembaca

Kapolresta Palembang: Pengeroyok Deni Setiawan Diduga Sesama Remaja

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono

Palembang, Detik Sumsel -- Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan terkait meninggalnya Muhammad Deni Setiawan (16) pada Senin (9/7) dini hari Jalan Mayor Zurbi Bustan, tepatnya di depan SDN 127 Palembang disamping kantor Deninteldam, Kecamatan Sukarami Palembang.

Satreskrim Polresta Palembang masih melakukan penyelidikan mendalam termasuk meminta keterangan dari dua rekan korban yang mengalami luka.

"Saat itu korban berbonceng tiga bersama temannya, di TKP dibertemulah dengan enam sepeda motor yang jumlah penumpang belasan orang. Lalu dihadang dan terjadilah penganiayaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan dua lainnya luka luka,"kata Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono Selasa (10/7).

Lanjutnya, setelah dianiaya korban sempat melarikan diri dan meminta tolong dengan warga sekitar. Dan pelaku meninggalkan korban serta membawa kabur sepeda motor milik korban.

"Ada informasi bahwa antara korban dan salah satu pelaku sebelum nya ada permasalahan. Dan informasi inilah masih terus kami gali,"tambahnya.

Bahkan, dirinya menduga pelakunya juga sama - sama remaja. Bahkan menurutnya tidak menutup kemungkinan remaja kelompok geng motor atau pun kelompok motor.

"Kami juga sudah memeriksa rekaman camera CCTV dilokasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus ini segera terungkap,"pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi