Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 30 Agustus 2017 13:58     Dibaca: 1206 Pembaca

Karena Hal Ini, Hartono Masih Tidak Puas Meksi Sudah Taklukkan Persiba

Pelatih SFC Hartono Ruslan didampingi Marckho Sandy Meraudje memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Persiba, Selasa (29/08) sore.

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku masih belum puas dengan performa anak asuhnya, meski pada laga terakhir sukses mengamankan tiga poin di kandang, usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan, Selasa (29/09) sore.

Menurut suksesor Oswaldo Lessa Filho ini, anak asuhnya terkesan masih bermain dibawah tekanan. Sehingga skema serangan dan strategi yang sudah direncanakan tidak berjalan sesuai yang diinginkan. Terutama dalam menuntaskan peluang yang diperoleh didepan gawang lawan   
 
"Seharusnya kita bisa meraih kemenangan lebih dari satu gol. Kalian bisa lihat sendiri, ada beberapa peluang emas didepan gawang yang tidak menjadi gol,"ucapnya.

Namun diakuinya, berbagai kesalahan yang terjadi dilapangan pada pertandingan melawan Persiba kemarin, terjadi lantaran pemain sangat ingin mempersembahkan kemenangan kepada pendukung tim dan masyarakat Sumatera Selatan, sehingga mereka terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Pemain kita masih tergesa-gesa dan tidak tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Seharusnya mereka bisa lebih tenang. Tapi semua itu terjadi karena mereka ingin mencetak gol dan meraih kemenangan, untuk membuat penonton senang,"lanjutnya.

Penjelasan yang diutarakan Hartono Ruslan cukup beralasan. Pasalnya dari empat laga home terakhir, SFC tidak mampu memberikan kemenangan kepada publik Palembang dan hanya mampu bermain imbang. Kondisi ini secara tidak langsung sangat mempengaruhi mental pemain. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi