Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 28 Juni 2018 16:13     Dibaca: 105 Pembaca

Karyawan SMBR Halal bi Halal Bersama Pemkab OKU

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel -- Masih dalam suasana momen hari raya idul fitri 1 syawal 1439 H, PT Semen Baturaja (SMBR) (Persero) Tbk menggelar kegiatan Halal Bihalal dengan mengundang Jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, seluruh karyawan SMBR, Ikatan Istri SMBR, Tokoh Masyarakat serta Stake Holder, Kamis (28/6). 

Kegiatan dipusatkan di Wisma Ganesa PT Semen Baturaja dihadiri oleh Bupati OKU Drs Kuryana Aziz, Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM, Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo, Dan Dodiklatpur Baturaja, Wakil Ketua DPRD OKU Indrawati, Ketua PN Baturaja Singgih Wahono SH, Kasi Intel Kajari OKU Didit dan tamu undanhan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Semen Baturaja (Persero) Tbk mengatakan, Momentum hari kemenangan merupakan momen yang tepat untuk saling memaafkan serta mempererat tali silaturahmi.

Dihari yang Fitri, lanjutnya semua insan kembali ke fitrah dan merasa gembira setelah melaksanan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan penuh.

"Di hari yang fitri, saya pribadi dan atas nama jajaran Direksi menyampaikan rasa permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini baik dalam komunikasi ataupun dalam hal kerja kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kinerja PT Semen Baturaja kami menyampikan maaf yang setulusnya" Tukasnya. 

Sementara itu Bupati OKU Drs Kuryana Aziz, dalam sambutannya juga menghaturkan maaf kepada seluruh jajaran direksi SMBR dan Masyarakat OKU. "Mari kita buka lembaran baru" Ajaknya. 

Dituturkannya halal bihalal ini merupakan moment untuk bersilaturahmi. "halal bihalal ini hanya ada di Indonesia, di daerah luar tidak ada ini sudah jadi tradisi kita untuk mempererat silaturahmi" ujarnya

Dalam Kesempatan itu, Kuryana juga menyampaikan sudah hampir 2,5 tahun ia bersama Wabup OKU Johan Anuar memimpin OKU, dalam kurun waktu itu juga ia belum bisa berbuat banyak tentang apa yang diharapkan Masyarakat OKU, "Namun kamu akan berbuat sampai akhir batas jabatan kami". Katanya.

Menurutnya sesuai dengan wacana pemerintah yang akan mengadakan Pilbub serentak pada Juni 2020 mendatang, jika wacana ini memang dilakukan maka masa kepemimpinannya dan wabup OKU kurany 8 bulan

"Kami hanya menuruti aturan saja, itukan baru wacana, namun selama kami memimpin kami akan bekerja semaksimal dan semampu kami" Tukasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi