Diposting oleh : Puji     Tanggal : 09 Agustus 2017 19:15     Dibaca: 158 Pembaca

Kasus OTT Pungli Sertifikasi, Kadisdik Sumsel Kembali Diperiksa

Kadisdik Sumsel Drs Widodo mendatangi Mapolda Sumsel untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus OTT Pungli sertifikasi, Rabu (9/8).

Palembang, Detik Sumsel- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Widodo kembali memenuhi panggilan penyidik tapi kali ini bukan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum, melainkan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel.

"Menurut penyidik untuk melengkapi berkas pemeriksaan pertama yang dilakukan oleh penyidik Ditreskrimum untuk Kabid PTK dan hari ini saya kembali memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Sumsel,"katanya Rabu (9/8/2017) saat jeda pemeriksaan di masjid As Sa'adah Mapolda Sumsel.

Dengan kembali diperiksa diri nya berharap kasus ini cepat selesai hingga bisa dilimpahkan ke kejaksaan dan segera disidangkan.

"Kemungkinan besok saya masih akan diperiksa kembali, karena dari jam sembilan tadi saya diperiksa tapi saya tidak tahu berapa persis pertanyaan yang diajukan oleh penyidik yang jelas banyak lah,"bebernya.

Ditambahkannya, ada dua kasus yang dipertanyakan oleh penyidik kepada dirinya yang pertama kasus sertifikasi dan yang kedua kasus rehabilitasi gedung atau perawatan gedung.

"Tapi untuk para pegawai yang sudah resmi dijadikan tersangka mulai hari ini sudah mulai mendapatkan pendampingan hukum dari pengacara,"pungkasnya.(oj1)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi