Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 03 Januari 2018 10:07     Dibaca: 360 Pembaca

Kawanan Bobol Rumah Satroni Kantor Komisi Informasi Sumsel

Anggota Polsek Ilir Timur I Palembang saat melakukan olah TKP dikantor Komisi Informasi Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel -- Aksi kawanan pembobol perkantoran kembali terjadi dikota Palembang, tak tanggung - tanggung kawanan ini menyatroni kantor Komisi Informasi Provinsi Sumatera Selatan dan kantor Yayasan Jantung Indonesia Sumsel di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Rabu (3/1/2018).

Didalam kantor Komisi Informasi Provinsi Sumatera Selatan kawanan ini berhasil menggasak dua unit televisi, dua unit CPU dan tiga unit layar monitor komputer yang ditafsir sekitar 34 juta.

Berdasarkan keterangan Rico salah satu staf Tata Usaha yang pertama kali mengetahui kejadian mengatakan ketahuan kalau kantor komisi informasi dibobol sekitar pukul 07 : 30 Wib saat dia hendak membuka kantor.

"Awalnya saya membuka pintu depan kantor pas saya masuk lihat TV tidak ada lagi begitu juga dengan barang yang lain seperti komputer dan CPU juga hilang, selain TV diruang tengah satu TV diruang Komisioner juga hilang,"katanya.

Ditambahkannya, kawanan yang menyatroni kantor Komisi Informasi masuk kedalam kantor melalui jendela depan yang tidak ada teralis dengan menggunakan linggis mereka berhasil mencongkel jendela lalu masuk mengacak - acak seluruh ruangan. Tidak hanya kantor komisi informasi mereka juga sempat mencongkel jendela kantor Yayasan Jantung Indonesia Sumsel tapi tidak berhasil membawa barang yang ada dikantor tersebut.

"Tadi pimpinan kantor kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Ilir Timur I, dan sudah dilakukan oleh TKP,"jelasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi