Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 27 September 2017 20:41     Dibaca: 577 Pembaca

Kawanan Pembobol Minimarket Kembali Jalankan Aksinya

Suasana minimarket Indomaret di Jalan Mayor Salim Batubara, Sekip Pangkal Palembang yang sempat disatroni kawanan pembobol minimarket Bu

Palembang, Detik Sumsel -- Kawanan bandit spesialis pembobol mini market kembali menjalankan aksinya, kali ini kawanan ini menyatroni minimarket Indomaret, di Jalan May Salim Batubara, No 2003, RT 31, Kelurahan Sekip Pangkal, Kecamatan Kemuning.

Meski berhasil merusak kunci gembok rolling door minimarket namun kawanan ini tak berhasil mengambil barang barang yang ada didalam minimarket tersebut.

Peristiwa tersebut diketahui Rabu (27/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saat salah seorang karyawan Indomaret, akan bekerja. Namun ia dikejutkan dengan kondisi minimarket bagian depan kacanya sudah pecah, dengan gembok rollingdoor juga di rusak.

Mengetahui kejadian itu, sang karyawan. Segera mengajari kepala toko, yang pagi itu juga datang. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke pihak perusahaan dan di laporkan ke pihak kepolisian Polsek Kemuning.

"Tidak ada kerusakan parah, kita fokus ke toko, untuk kerugian Indomaret masih dalam proses audit," ungkap Agung sebagai Humas Indomaret.

Terkait mesin ATM Bank BRI, Agung enggan berkomentar banyak. "Itu yang memeriksa tim dari BRI. Kerugian sementara pintu kaca yang pecah, tapi untuk meain ATM tetap bisa menyala dan berfungsi seperti biasa" ujarnya.

Kapolsek Kemuning AKP Roberth Sihombing SH menegaskan pihaknya telah melakukan penyelidikan atas perkara bobol Indomaret tersebut. "Untuk bukti-bukti seperti kamera pengintai dan saksi sedang kita tindak lanjuti. Dalam waktu dekat pelaku bisa kita tangkap," ungkap Kapolsek.(oj1).


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi