Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 25 Juni 2018 18:37     Dibaca: 93 Pembaca

Kawasaki W175 Siap Bersiang di Kelas Motor 'Gede'

Motor Kawasaki W175

Palembang, Detik Sumsel - Menjawab tantangan kebutuhan akan kendaraan klasik, namun handal dalam mesin, harga terjangkau, tapi mampu bersaing di kelasnya, Kawasaki mengelurkan produk di segmen Reyri Clasic, yakni Kawasaki W175.

Marketing Communication PT Karya Semesta Investastama, main dealer Kawasaki Palembang, Arnes menjelaskan, di segmen ini Kawasaki tidak memiliki saingan, sehingga produk ini menjadi andalan penjualan.

"Untuk kendaraan tipe ini kita bermain sendiri, sehingga respon masyarakat sangat tinggi akan sepeda motor yang bergaya retro ini. Produk ini sangat pas untuk kalangan anak muda, karena memiliki dua varian yang bisa jadi pilihan, yakni standar dan special edition," jelasnya, Senin (25/06).

Ia menambahkan, kedua kendaraan ini memiliki perbedaan warna bodi dan varian. Untuk varian standar, yakni tipe pearl crystal white, sedangkan varian special edition ada tiga warna, yakni metalic spark black, new silver, dan metalic matte covert green.

Untuk mesin kendaraan ini menggunakan tipe air coolest stroke single dengan valve sistem SOHC, yang dilengkapi dengan enam kecepatan dan tenaga maksimal 9,6 KW. Motor satu ini sangat pas digunakan di segala medan, karena joknya lebih tebal sehingga mampu meredam efek getaran dari kondisi jalan.

"Hadirnya produk ini mampu mendongkrak penjualan kita cukup signifikan di angka 30 persen lebih dari total penjualan kendaraan yang ada," katanya.

Ditambahkannya, untuk harga kendaraan yang terkesan elegan ini, ditawarkan mulai dari Rp 33,2 juta per unit untuk Kawasaki W175 standar, dan untuk Kawasaki W175 special edition di harga Rp 34 juta per unitnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi