Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Erizal Wandi     Tanggal : 03 Mei 2018 14:54     Dibaca: 28307 Pembaca

Kecelakaan Tragis Renggut Nyawa Seorang Dokter Muda

Jasad korban saat tiba di kamar jenazah RSUD Prabumulih

Prabumulih, Detik Sumsel - Seorang dokter muda, Agien Tri Wijaya (25) warga Jalan Beringin Prumnas Sukadana, Kecamatan Kayu Agung,

tewas dalam sebuah kecelakaan maut. Peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Prabumulih-Muara Enim, Kamis (03/05) sekitar pukul 10.30 wib.

Mobil sedan jenis Toyota BG 1856 UY yang ditumpangi korban terlibat kecelakaan dengan sebuah truk angkutan batubara. Kondisi mobil yang ditumpangi korban ringsek berat pada bagian sebelah kiri. Sehingga mengakibatkan korban tergencet dan meninggal di tempat dengan kondisi luka robek dibagian wajah dan kepala, serta luka lebam pada leher dan punggung.

Informasi yang dihimpun, musibah yang merenggut nyawa dokter internship di RSUD Muara Enim ini berawal saat ia dan rekannya hendak pulang ke rumahnya di Kayu Agung dengan mengendarai mobil. 

Saat melintas di lokasi kejadian mobil yang ditumpangi korban bertabrakan dengan angkutan truk batubara. Oleh warga, peristiwa tersebut langsung dilaporkan ke Satlantas Polres Prabumulih.

Belum diketahui pasti penyebab dan kronologis terjadinya kecelakaan tersebut. Namun kuat dugaan mobil yang ditumpangi korban gagal menyalip, lantaran kondisi mobil ringsek pada bagian samping kiri.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Novrizal SH saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan. Namun, pihaknya belum bisa membeberkan kronologis kejadian secara rinci.

"Anggota sudah ke lokasi kejadian. Jasad korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke kamar mayat RSUD Prabumulih untuk divisum. Korban tewas dengan kondisi luka robek pada bagian wajah dan kepala," ujarnya.

Masih kata Novrizal, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus lakalantas tersebut. Selain mengevakuasi jenazah dan kendaraan yang terlibat kecelakaan, pihaknya juga tengah mencari keterangan saksi.

"Masih kita selidiki lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi yang menyaksikan kejadian. Serta mengumpulkan keterangan dari kedua supir tersebut," bebernya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di kamar jenazah RSUD Prabumulih, sejumlah rekan korban sesama dokter internship tampak shyok saat mengetahui jika rekannya menjadi korban kecelakaan maut.

"Dia teman satu angkatan dengan kami. Tugasnya di Muara Enim. Kami juga tidak tahu pasti bagaimana kejadiannya dan sama siapa dia pergi," ujar salah satu rekan korban sesama dokter internship yang enggan namanya ditulis. (Ichal)


 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi