Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 13 Desember 2017 14:43     Dibaca: 362 Pembaca

Kedapatan Curi Sepatu Dimasjid, Suhartono Bonyok Dihajar Massa

Suhartono saat diamankan didalam mobil Patroli Polsek Kemuning Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Suhartono (47) warga Jalan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang ini nyaris tewas dihakimi warga setelah kedapatan melakukan pencurian sepatu milik jamaah masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Rabu (13/12/2017).

Beruntung saat kejadian petugas patroli Polsek Kemuning datang menyelamatkan nyawa nya dari amukan massa yang geram dengan ulahnya.

Menurut Kemas Ahmad Dadang pengurus masjid Nurul Hidayah mengatakan kalau masjid yang diurusnya memang sering kemalingan. Karena sering kemalingan itu dirinya berinisiatif untuk mengintai siapa yang sering melakukan pencurian tersebut.

"Jamaah masjid disini sering kemalingan mulai dari sandal, sepatu bahkan celengan masjid pelakunya terekam di camera CCTV, pada hari ini kedapatan pelaku mencuri sepatu milik jamaah. Rupanya dialah yang selama ini melakukan pencurian,"katanya.

Saat ketahuan itulah langsung kami teriaki maling hingga warga menghakimi nya. Saat ini pelaku dan sepeda motor nya dengan Nopol BG 5241 ABO sudah dibawa ke Polsek Kemuning.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi