Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 20 Agustus 2017 19:30     Dibaca: 3098 Pembaca

Kelengahan Pemain Belakang Biang Kekalahan SFC

Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, seharusnya anak asuhnya bisa pulang membawa satu poin, karena bisa mengimbangi permainan tuan rumah. "Kita akhirnya kalah karna faktor keberuntungan. Ada evaluasi terutama di beberapa pemain yang tidak disiplin bermain, terutama saat bertahan, itu yang membuat lawan berkembang,"ungkapnya usai laga.

Mengenai duet Dominggus dan Faris, Hartono menilai keduanya sudah cukup bagus dalam menjalankan tugasnya menjaga pertahanan. "Tapi kelengahan mereka dibayar mahal dan terjadilah gol kedua. Untuk lini tengah, kerjasama sudah baik dan cukup banyak mengasilkan situasi-situasi atau peluang,"lanjutnya.

Namun diakuinya, keluarnya Yu Hyun Koo ada perubahan di lini tengah dan agak longgar pressurenya dan membuat kekuatan tim menjadi sedikit berkurang. Hartono juga menyayangkan, banyaknya peluang yang diperoleh tidak bisa di konversi menjadi gol. "Padahal pemain sudah berhadapan dengan kiper, tetapi penyelesaian akhir kita tidak akurat,"sesalnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy mengungkapkan, pertandingan hari ini tidak berjalan sesuai ekspektasi dan mengecewakan bagi penonton. "Tetapi saya bangga dengan perjuangan pemain saya. Soal penalti lawan, itu memang layak. Saya sangat senang bisa mengalahkan tim sekelas SFC yang punya nama besar di Indonesia, baik di kandang maupun tandang,"ucapnya. (Iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi