Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 28 Desember 2017 14:47     Dibaca: 323 Pembaca

Keluarga Korban Pengeroyokan di Diskotik CS Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku Pengeroyokan Terhadap Yogi

Abu Bakar dan Dewi Hartati orang tua Yogi Randra Sugama

Palembang, Detik Sumsel -- Keluarga korban pengeroyokan yang menyebabkan Yogi Randra Sugama (30) meninggal dunia dihalaman parkir Diskotik Center Stage (CS) Novotel pada Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 03 : 00 WIB lalu meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mungkin mengungkap dan menangkap seluruh pelaku pengeroyokan.

"Pada prinsipnya kami sebagai orang tua meminta aparat kepolisian segera menangkap seluruh pelaku pengeroyokan yang menyebabkan anak kami meninggal dunia,"kata Abu Bakar Idrus HD ayah korban Yogi kepada Detiksumsel.com ditemui dikediaman di Jalan Sapta Marga, Lorong Pondok Andalas Elok, Blok C, No 1/96 RT 35, RW 07, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Kamis (28/12/2017).

Menurutnya, sudah hampir dua minggu pasca kejadian belum ada satupun pelaku yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian mereka sudah melakukan pencarian bahkan melakukan penggerebekan dirumah pelaku tetapi pelaku tidak ada dirumahnya.

"Selain itu, pihak kami juga meminta pihak Manajemen Novotel untuk membantu secara moril pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini dengan memberikan informasi, karena hingga saat ini tidak pernah bahkan tidak ada itikad baik dari pihak Novotel untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkapkan kasus ini,"harapnya.

Ia menambahkan, sudah sewajarnya pihak Novotel membantu mengungkap kasus ini karena saat kejadian pihak keamanan Novotel berada dilokasi saat kejadian bahkan melihat dan menyaksikan peristiwa pengeroyokan tetapi tidak ada yang memisahkan ataupun menangkap satupun pelaku ini berdasarkan CCTV yang didapatkan.

"Dengan meninggalnya anak kami secara tak wajar dengan delapan luka tusukan ditubuhnya, kami sangat terpukul terlebih Yogi dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan yang acara lamaran nya akan dilakukan pada 14 Januari 2018 mendatang,"jelasnya.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi