Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : ADVETORIAL     Tanggal : 18 Mei 2018 19:50     Dibaca: 2052 Pembaca

Kembali ke Kampung Halaman, Pemkot Prabumulih Hadiahi Rara Sepeda Motor

Pj Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSi saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Indosiar sebagai pelaksana acara LIDA Indonesia. (foto istimewa)

Prabumulih, Detik Sumsel - Tiara Ramadhani atau yang lebih dikenal Rara LIDA (Liga Dangdut Indonesia) akhirnya kembali pulang ke kampung halamannya di Kota Prabumulih. Kepulangan dara manis yang merupakan juara dua di kontes LIDA ini disambut ribuan masyarakat dan fans fanatik Ralova.

Anak pertama pasangan Tapiyati dan Abdul Rohim ini tiba di Prabumulih pada Jumat sekitar pukul 08.30 wib. Kehadirannya disambut langsung Penjabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSi bersama Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo beserta anggota dan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH serta unsur muspida dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam acara tersebut, Rara menyanyikan tiga lagu yakni 'Egois' yang dipopulerkan Lesti, 'Biar Merana' yang dipopulerkan Rita Sugiarto dan lagu daerah Kota Prabumulih 'Seinggok Sepemunyian'. 

"Rara mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Prabumulih yang telah memberikan dukungan SMS dan juga doa. Maaf Rara belum bisa memberikan yang terbaik. Namun Rara sudah berjuang dan mengerahkan seluruh kemampuan, tapi Rara hanya dapat juara 2," ujar Rara.

Pada kesempatan itu juga, secara simbolis Penjabat Walikota Prabumulih memberikan hadiah berupa satu unit sepeda motor untuk ibunda Rara, Tapyati. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Rara yang telah membawa nama baik Provinsi Sumsel khususnya Kota Prabumulih. Hadiah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Prabumulih diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga Rara. 

"Kita bangga memiliki Rara. Dulu dia bukanlah siapa-siapa, tapi sekarang Rara sudah dikenal diseluruh penjuru negeri. Rara bukan hanya milik Prabumulih, tapi Rara adalah milik Indonesia," ungkap Richard.

Richard mengaku, meskipun kalah di poling SMS namun juara sebenarnya adalah Rara. Hal tersebut sudah diakui oleh seluruh masyarakat, mengingat bakat serta talenta yang dimiliki Rara merupakan bakat sang juara.

"Dihati kami Rara adalah sang juara dan kita harus akui itu. Hanya saja saya berpesan meskipun sudah menjadi orang yang terkenal namun pendidikan adalah hal yang utama. Perjalanan Rara masih panjang. Apalagi pendidikan Rara juga sudah dijamin oleh Pemerintah Provinsi Sumsel hingga kuliah. Banyak hadiah yang telah diterimanya, bahkan pemerintah juga akan mengumrohkan Rara dan keluarga. Semoga apa yang diraih Rara bisa menjadi penyemangat bagi Rara-Rara lainnya di Kota Prabumulih," tandasnya. (Ichal/ adv)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi