Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 04 Juli 2017 16:28     Dibaca: 837 Pembaca

Kembalikan Formulir, Riezky Aprilia Paparkan Visi Misi di Hanura

Riezky Aprilia (dua dari kanan) saat menyampaikan visi dan misi di kantor DPC Hanura Kota Lubuklinggau. Selasa (04/07). (Foto: Amin Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Bakal calon walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia menyambangi kantor DPC Demokrat dan DPC Hanura guna kembalikan formulir pendaftaran, Selasa (04/07). Didampingi pamannya, Riezky memulai pengembalian formulir ke DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau Kemudian usai istirahat makan siang, dilanjutkan bertolak ke DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau.

Di kantor DPC Partai Hanura, wanita yang akrab disapa Kiki ini menyampaikan visi dan misinya sebagai salah satu bakal calon walikota Lubuklinggau yang mengusung slogan 'Mantab'. "Kehormatan buat saya, Ketua DPC, bapak Sutrisno Amin bisa hadir disela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau," kata Kiki.

Dia menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesempatan baik yang telah diberikan oleh pihak Hanura kepadanya. "Saya terimakasih sudah diberi kesempatan oleh Hanura. Saya yakin kita memahami banyak yang trauma dengan politik. Tapi saya harap Hanura dan saya dapat bergandengan dalam pemerintahan nantinya. Saya bertekad mewujudkan pemerintahan yang bebas KKN dan terbuka bagi warga," jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC Hanura Sutrisno Amin menyampaikan, pengembalian formulir adalah bentuk keseriusan dari Riezky Aprilia yang mengikuti tahapan proses sebagai bakal calon walikota. "Tahapan kami dalam merekrut bakal calon ada tiga, yakni pengambilan dan pengembalian formulir serta verifikasi dokumen bakal calon," terangnya.

Dia menjelaskan, tahapan tersebut memang merupakan aturan dari pusat. Sedangkan mengenai penentuan siapa yang akan mendapat rekomendasi dan di dukung sebagai calon walikota merupakan kewenangan dari DPP. 

"Finalnya ada pada DPP Hanura, namun kami juga memberikan masukan dalam memberikan rekomendasi, karena kami ingin mendukung calon yang bisa memenangkan Pilkada," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi