Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 05 Mei 2018 20:14     Dibaca: 659 Pembaca

Kepala Pecah, Jenazah Misni Ditutupi Koran

Nampak jenazah Misni saat ditutupi warga dengan koran

Indralaya, Detik Sumsel - Jatiman bin Kastadi (65) warga Jalan Tamyis Rt. 04 Lorong II Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya utara Ogan Ilir pandangannya nampak kosong.
Dari kelopak matanya sesekali mengalir air mata, selain menahan rasa sakit karena mengalami robek pada kepala bagian kiri, memar perut, dan robek kaki kanan.
Dia juga harus kehilangan istri tercinta
Misni binti Saimin (60) yang tewas ditempat kejadian dengan kondisi remuk dibagian kepala. Jenazah Misni oleh warga ditutupi dengan koran.

Keduanya menjadi korban tabrakan beruntun yang terjadi di ruas Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di persimpangan KM 32 depan Hotel Trifika Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (5/5).

Informasi yang di himpun, tabrakan maut tersebut terjadi bermula dari mobil Truck tronton nomor polisi D 9451 AC yang dikemudikan oleh Danto Juanda (42) warga Jalan Cagak Rt. 35 / 06 Nagrak Cisaat Kabupaten Sukabumi Jawa Barat yang melaju dari arah Indralaya menuju Palembang dengan kecepatan tinggi, ketika berada di TKP hilang kendali akibat rem blong dan menabrak 4 kendaraan yang berada didepannya yaitu Sepeda Honda Revo nomor polisi BG 6915 KAD yang dikendarai oleh Miskun (63) warga Desa Sukananti Kecamatan Rantau Alai OI, sepeda Honda Supra X125 nomor polisi BG 6392 KAF yang dikendarai oleh Mahasiswa Rizki Iwari (21) warga Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sei Menang OKI yang mengalami robek kaki kiri kanan, robek hidung yang membonceng Muchlis Rido (21) mahasiswa warga Dusun V Desa Cahaya Maju Kecamatan Lempuing OKI mengalami robek kaki kanan, keseleo kaki kiri, sakit punggung.

Kemudian, sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi BG 4834 TK yang dikendarai oleh Jatiman bin Kastadi (65) warga Jalan Tamyis Rt. 04 Lorong II Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya utara OI mengalami robek kepala kiri, memar perut, robek kaki kanan, sasak nafas yang membonceng istrinya Misni binti Saimin (60) mengalami remuk dibagian kepala sehingga menyebabkan meninggal ditempat.

Sedangkan, kendaraan mobil Bus nomor BG 7785 RF yang dikemudikan oleh Ansori (38) warga Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara OI selamat sehat jasmani rohani. Namum mobil terdorong menabrak belakang mobil Bus nopol BG 7458 RH yg dikemudikan Herman, (33) warga Lorong Sepakat Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya utara OI dan juga terdorong lagi menabrak belakang mobil truck tronton Hino nomor polisi BE 9737 CE yang dikemudikan M. Juanda (37) warga Dusun III Joharan Rt. 08/02 Putra Rumbia Lampung Tengah.

"Tabrakan ini menyebabkan satu korban meninggal dunia atas nama Misni dan empat korban lagi luka-luka, "kata Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono.

Sopir truk tronton terang Kasat sudah diamankan di Polres OI untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, termasuk sejumlah barang bukti sudah diamankan. "Dari penyelidikan sementara diduga faktor kelalaian sopir truk tronton. Namun belum kita simpulkan karena masih proses penyelidikan lebih lanjut, "tandasnya.(AL)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi