Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 04 Januari 2018 10:20     Dibaca: 192 Pembaca

Kerahkan Empat Unit Kapal, Basarnas Palembang Terus Lakukan Pencarian Korban Speedboat Karam di Perairan Banyuasin

Kapal Basarnas Palembang saat bertolak dari Posko Tanjung Lago untuk melakukan pencarian korban tenggelam Speedboat Awet Muda

Palembang, Detik Sumsel -- Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Palembang, Polairud dan TNI AL terus melakukan pencarian 11 korban yang belum ditemukan akibat tenggelam nya Speedboat Awet Muda diperairan Tanjung Serai bagan 13 Kabupaten Banyuasin Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 18 : 00 WIB.

Kepala kantor Basarnas Palembang Toto Mulyono mengatakan setelah mendapat kabar terjadinya kecelakaan ini tim gabungan terdiri dari Basarnas Palembang, Polairud dan TNI AL telah turun ke TKP baik untuk melakukan evakuasi korban selamat maupun yang meninggal dunia termasuk melakukan pencarian korban yang hilang.

"Hari ini kita melanjutkan proses pencarian terhadap korban yang belum ditemukan, untuk fokus pencarian kita dititik koordinat bagan 13 tempat karam Speedboat Awet Muda yang mengangkut 55 penumpang,"katanya kepada awak media di Posko Tanjung Lago, Banyuasin Kamis (4/1/2018).

Ia menambahkan, proses pencarian korban hilang akan dilakukan sampai seluruh korban berhasil ditemukan. Dengan mengerahkan empat unit kapal dan dua puluh lima personil.

"Kita mohon doanya agar cuaca bersahabat sehingga seluruh korban yang hilang segera ditemukan,"tandasnya.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi