Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 03 Agustus 2017 20:16     Dibaca: 106 Pembaca

Kloter Pertama CJH 2017 Sudah Mulai di Karantina

Suasana saat pemeriksaan Calon Jamaah Haji yang akan di berangkatkan.

Palembang, Detik Sumsel - Calon Jamaah Haji Kloter pertama sudah mulai menjalani pemeriksaan kesehatan di Gedung Serba Guna Asrama Haji Palembang Kamis (3/8). Sebanyak 444 calon Jamaah Haji ini berasal dari 5 daerah yakni, Kabupaten Lahat, Pagar Alam, Kbih Al-Ghizali, Kbih An-Nur di tambah dua orang mandiri.

Ketua Keberangkatan Kloter Pertama Drs. H. Napikurrohman, MM mengatakan, para jamaah ini nantinya akan di berangkatkan tanggal (4/8/2017) jam 18:06 dari Palembang langsung ke Madinah. "Sebelum berangkat besok ada Manasiq para jamaah besok sekaligus memberikan hak jamaah yaitu, Uang Liping Kost, Gelang Identitas, maupun bantuan gubernur, dan ada pemeriksaan kesehatan lagi dari panitia," jelasnya saat dibincangi detiksumsel.com

Napikurrohman menambahkan, optimis bisa memberangkat seluruh calon jamaah haji. "Insyaallah kita sama-sama berdoa agar di lancarkan segalanya, hanya saja kita ada kendala dalam berkomunikasi karena jamaah rata-rata sudah tua, namun kita tetap memberikan pelayanan maksimal, dan memahami situasi kondisi jamaah," tandasnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi