Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 08 Januari 2017 19:18     Dibaca: 308 Pembaca

Komisariat Tonggak Kaderisasi HMI

Pelantikan kepengurusan HMI Koms Adab dan Humaniora periode 2017-2018.

Palembang, Detik Sumsel- Salah satu bentuk Pengkaderan di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah Pergantian Kepungurusan dari tingkat Komisariat sampai tinggkat Pengurus Besar, begitupun HMI Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Minggu (8/1) dilakukan pelantikan kepengurusan HMI Koms Adab dan Humaniora periode 2017-2018 yang di ketua oleh Roman Syaputra akan mengembaan tugas selama satu tahun untuk mengembangkan Komisariat Fakultas Adab UIN Raden Fatah Palembang menjadi yang lebih baik.

Ketua HMI Cabang Palembang, Bujang Effendi dalam kesempat ini melantik Kepengursan HMI Komsat Fakultas Adab dan Humaniora memberikan pesan  kepada kader HMI tidak meninggalkan ghiroh perjuangan HMI yang termaktup dalam Nilai Dasar Perjuangan (NDP)

“HMI sejak lama terus berjuang dan tidak akan mundur dalam memperjuangkan Islam, mari adik-adik Hmi adab kita kuatkan NDP Hmi ini fadan kita terapkan,” Pesan Bujang usai pelantikan HMI Komisariat Adab dan Humanora  UIN Raden Fatah Palembang di Aula Fakultas Adab Minggu (7/1).

Sementara itu, dalam Stadium Genaral yang di sampaikan Muslim Khawashi menekankan bahwa kaderisasi dalam tubuh HMI menjadi tonggak utama dalam perjuangan menegakan panji Islam. “Kader HMI harus terdepan untuk membela Islam dari ancaman-ancaman yang merendahkan Islam,” tegasnya.

Selain pelantikan Pengurus HMI Koms Adab dan Humaniora periode 2017-2018 dilantik juga Korp HMI Wati Adab dan Humaniora periode 2017-2018 dengan Ketua Umum Dina Anggaini. (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi