Diposting oleh : AMS     Tanggal : 02 September 2017 12:35     Dibaca: 200 Pembaca

KOMPI Palembang Potong Hewan Qurban

Pengurus dan pembinan KOMPI saat memotong hewan Qurban.

Palembang, DetikSumsel- Semangat berqurban ternyata benar-benar terwujud di lingkungan masyarakat muslim, termasuk tim sukses bakal calon kepala daerah. Seperti yang digelar oleh Kelompok masyarakat pendukung Ishak Mekki (KOMPI) yang mengorbankan 1 ekor sapi untuk berbagi kepada sesama. 

"Tahun ini kita potong 1 ekor sapi dan dibagikan ke warga sekitar," kata Pembina KOMPI Palembang, Zainuddin MT usai pemotongan hewan qurban di Posko KOMPI 32 Ilir, Jum'at (2/9).

Dikatakan anggota DPRD Sumsel ini, kegiatan yang dilakukan KOMPI ini memang bersifat sosial. Bahkan sejumlah kegiatan sudah disiapkan diantaranya fogging gratis di kota Palembang dan pembagian kopi KOMPI dari Muara Dua OKU Selatan. "Dan beberapa kegiatan lainnya yang sesuai dengan momentum seperti lomba 17 Agustus dan lainnya," terangnga. 

Masih menurut Zainuddin, KOMPI terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat untuk memperkenalkan Ishak Mekki Ketua DPD Demokrat Sumsel yang juga wakil gubernur Sumsel ketengah masyarakat sebagai calon gubernur Sumsel, yang akan maju pada pilkada Sumsel tahun depan.

"Pak Ishak adalah Cagub yang kami sosialisasikan kepada masyarakat, dengan sosialisasi ini  semakin tinggi popularitas dan elektabilitas pak Ishak di masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KOMPI Palembang AM Fahmi mengatakan pemotongan hewan korban ini adalah bentuk perwujudan dari semangat berkorban yang dilakukan rekan-rekan KOMPI. "Saat ini anggota KOMPI mencapai ribuan hingga ke tingkat ranting. Pembagian dan pemotongan hewan qurban ini adalaj salah satu kegiatan kami untuk peduli dan beri solusi," pungkasnya. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi