Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 24 Mei 2018 12:20     Dibaca: 2675 Pembaca

Korban Tabrak Lari, Khoirun Nupus Tewas Terkapar di Jalintim

Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir saat mengevakuasi korban Khoirun Nupus yang menjadi korban tabrak lari di Jalintim Indralaya Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel - Khoirun Nupus (26) warga Lorong III Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh tergelatak di jalan.

Dia menjadi korban tabrak lari di Jalan lintas timur Km. 34 Depan Perumahan Serai Indah Kecamatan Indralaya OI, Kamis (24/5) sekitar pukul 06.30 Wib.

Satlantas Polres Ogan Ilir sendiri masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara yang menabrak tersebut dan menghimbau pelaku untuk bertanggungjawab dengan menyerahkan diri ke Pos Polisi terdekat.

Di TKP Petugas mengamankan barang bukti sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi BG 4397 TN milik korban.

Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono SH mengatakan kejadian tersebut berawal dari korban yang mengendarai sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi BG 4397 TN melaju dari arah Pasar Indralaya menuju Timbangan Km. 32 Indralaya.

Ketika melintas di TKP, mobil minibus melaju dalam kecepatan tinggi dan diduga tidak menjaga jarak aman menabrak motor korban. Sehingga membuat korban terpental dan mengalami benturan keras sehingga meninggal dunia di TKP.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami luka berat dibagian robek kepala, pendarahan THT yang menyebabkan korban mengalami meninggal dunia ditempat dan korban langsung dibawah ke puskesmas timbangan,"katanya

Pihaknya terang Kasat Lantas masih melakukan penyelidikan pengendara mobil minibus yang melarikan diri dan sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian lainnya.

"Kita himbau untuk bertanggungjawab, dengan menyerahkan diri, "tungkasnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi