Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 06 September 2017 13:38     Dibaca: 299 Pembaca

KPU Palembang Gelar Sayembara Maskot

Komisioner KPU Kota Palembang, Abdul Karim Nasution M.Hum

Palembang, DetikSumsel- Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Palembang terus mensosialiasikan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar secara serentak tanggal 27 Juni 2018. Salah satunya dengan menggelar Sayembara Maskot dan Slogan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

"Benar, KPU Palembang menggelar Sayembara Maskot dan Slogan Untuk dipergunakan dalam Pilkada Kota Palembang 2018 nati," terang Abdul Karim Nasution,  Anggota Komisioner KPU Kota Palembang Kepada DetikSumsel.com melalui sambungan seluler, Rabu (6/09)

Dikatakan, dalam sayembara ini, setiap peserta harus mengikuti ketuan seperti ; WNI, Terbuka untuk umum,kelompok maupun peseorangan, Peserta dapat mengikuti kedua sayembara, Peserta yang ikut perseorangan tidak dapat ikut kelompok.

"Pendaftaran dan penyerahan hasil karya dimulai tanggal 4 sampai 25 September 2017. Dan Pengumuman pemenang tanggal 7 Oktober 2017," jelasnya

Karim menjelaskan kriteria penilaian nanti yakni harus mampu mengkomunikasikan dan memotivasi warga untuk ikut menyukseskan pilkada, Selai itu karya harus karya sendiri bukan plagiat.

"Hasil karya pemenang menjadi hak KPU Palembang, dan bila diketahui bahwa pemenang ternyata bukan karya asli dari peserta, pemenang tersebut akan dibatalkan dan yang bersangkutan wajib mengembalikan hadiah serta penghargaannya. Terhadap peserta dimaksud akan dikenai sanksi sesuai peraturan yang berlaku," ucapnya

Ditambahkan, untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat dapat datang langsung KPU Kota Palembang di Jalan Mayor Santoso No. 2 Kelurahan 20 Ilir D.III Kecamatan IT I atau bisa dilihat di www.kota-palembang.kpu. go.id 

"Untuk Sayembara Maskot, KPU menyiapkan Hadiah 10 juta dan Sayembara Slogan 5 juta dan untuk pajak ditanggung pemenang," tutupnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi