Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 22 Mei 2018 15:21     Dibaca: 107 Pembaca

KPUD OKI Terima 491.667 Lembar Surat Suara

Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel -- Sebanyak 491.667 lembar surat suara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI telah diterima pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKI dari percetakan Aksara Grafika Pratama Jakarta, Selasa (22/5).

Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan, S.IP M.Si didampingi Divisi Keuangan, Umum dan Logistik, Idham Khalik, SE menjelaskan total surat suara yang diterima pihaknya sebanyak 491.667 lembar.

“Jumlah itu merupakan total dari daftar pemilih tetap (DPT), ditambah 2,5 persen surat suara cadangan dan 2.000 lembar surat suara untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU),” tutur Dedi.

Menurut dia, pihaknya akan mendistribusikan surat suara itu ke sejumlah TPS di 18 kecamatan dalam Bumi Bende Seguguk yang dilakukan pada 21 Juni 2018 mendatang.

“Kita juga masih menunggu surat suara bagi masyarakat OKI yang tidak masuk dalam DPT, tapi yang bersangkutan memiliki e-KTP,” jelasnya.

Pendistribusian surat suara ini akan bersamaan dengan distribusi 4.000 kotak suara dan bilik suara.

"Kotak suara dan bilik suara masih tersimpan rapi digudang. Nanti pada saatnya yakni 21 Juni baru didistribusikan ke TPS," ujarnya.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi