Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Eko Dedi Atmaja     Tanggal : 02 November 2017 13:25     Dibaca: 336 Pembaca

KPUD OKU Timur Tetapkan 100 Calon Anggota PPK

Ilustrasi

OKU Timur, Detik Sumsel -- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Timur menetapkan 100 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di seluruh Kecamatan di OKU Timur setelah mengikuti tes seleksi tahap akhir kemarin.

"Penetapan ini sesuai dengan hasil rapat pleno KPUD OKU Timur nomor 43/PP.05.3-PU/1608/KPU-Kab/XI/2017, tentang penetapan anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) se kabupaten OKU Timur pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Sumatera Selatan 2018,"kata Ketua KPUD OKU Timur H Leo Budi Rachmadi melalui Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Aldi Ardiansyah Kamis  (2/11/2017).

Ia menambahkan, 100 anggota PPK ini akan bertugas di 20 kecamatan se kabupaten OKU Timur dengan lima orang anggota PPK disetiap kecamatan.

"Selanjutnya 100 peserta yang lulus PPK OKU Timur berhak mengikuti pelantikan dan diambil sumpah nya dan selanjutnya akan dibekali pada 3/4 November dihotel Dewi II di Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura yang sudah di tentukan oleh KPUD OKU Timur,"jelasnya. (rdn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi