Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 Oktober 2017 06:17     Dibaca: 114 Pembaca

Kunto Aji Siap Hibur Pengunjung Soma Palembang

Seorang pegawai Pancious Social Market Palembang menunjukkan standing banner Kunto Aji yang akan menghibur pengunjung Soma pada 5 November mendatang.

Palembang, Detik Sumsel - Kabar gembira bagi penggemar penyanyi jebolan Indonesia Idol, Kunto Aji. Pasalnya, Social Market (Soma) mengundangnya untuk tampil menghibur para penggemar setia secara eksklusif pada 5 November 2017 mendatang.

Penyanyi yang terkenal dengan single hits 'Terlalu Lama Sendiri' tersebut sudah banyak dikenal para penggemar khususnya generasi muda.

"Rencananya Kunto Aji akan hadir di Pancious Soma pada 5 November dan tampil pada pukul 19.00. Untuk pembelian tiketnya sudah dibuka,” ujar Maria Caroline, Marketing communication Soma.

Bagi penggemar yang ingin mendengarkan suara langsung jebolan acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima bisa membeli tiketnya langsung di Pancious Soma.

Untuk harga tiket ada dua kelas yang ditawarkan, kelas regular seharga Rp 150 ribu sudah termasuk dengan minuman soft drink dan kelas VIP seharga Rp 200 ribu plus minuman.

"Penampilan Kunto Aji ini lebih intimate, jadi lebih eksklusif sehingga penggemar yang hadir juga bisa berinteraksi dengan Kunto Aji langsung,” ungkapnya.

Ditambahkan Inne, pihaknya menyarankan bagi pengemar Kunto Aji untuk segera membeli tiketnya, karena tiket yang dijual sangat terbatas hanya 150 tiket.

"Kita memang mengedepankan konsep spesial dalam kegiatan ini. Kita mengundang Kunto Aji juga banyak alasan, salah satunya Kunto Aji merupakan penyanyi yang banyak digemari anak muda khususnya lagu-lagunya yang mewakili para pendengar. Selain itu Kunto Aji diyakini bisa menginspirasi anak muda," ungkapnya. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi