Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 25 Juni 2018 20:54     Dibaca: 114 Pembaca

Kuryana Halal bi halal dengan DPRD OKU

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel -- Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama wakil Bupati Drs Johan Anuar SH menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU, kedatangan Kuryana dan Johan ini dalam rangka melakukan halal bihalal sekaligus mempererat tali silaturahmi antara eksekutif dan legislatif, Senin (25/6). 

Rombongan Bupati dan Wakil Bupati OKU disambut langsung oleh ketua DPRD OKU Zaplin Ipani SE bersama hampir seluruh anggota dewan, berikut Sekretaris dewan A Karim beserta para kepala bagian dan seluruh staf DPRD OKU.

Halal bihalal yang berlangsung diruang paripurna itu, diakui Bupati sebagai moment yang tepat untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Menurutnya momen idul fitri ini merupakan ajang untuk maaf memaafkan, sebab menurutnya bisa jadi selama satu tahun menjalankan tugas antara eksekutif dan legislatif ada selisih pendapat yang mengganjal di hati.

"di hari raya ini saatnya untuk saling memaafkan" kata Kuryana.

Halal bihalal ini juga diisi dengan Tausiyah oleh Ustandz kondang M.Teguh MPdi, yang menyampaikan pesan moral agar ummat manusia harus pandai mensyukuri nikmat yang sudah diberikan oleh allah. 

"Terutama nikmat sehat, nikmat jabatan, nikmat harta dan nikmat lain yang terkadang kala lupa untuk di syukuri" Pesan Ustadz teguh.

Pantauan dilapangan, Usai mendengarkan Tausiyah, Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan seluruh anggota Dewan bersalaman dan saling bermaaf-maafan. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi