Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 27 Juni 2018 11:56     Dibaca: 80 Pembaca

Kuryana: Saya Milih Siapa Itu Rahasia

Bupati OKU Kuryana Aziz saat menyalurkan hak suaranya

Baturaja, Detik Sumsel -- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Kuryana Aziz beserta Istri Hj Badiar Dewi Kuryana menggunakan hak suaranya di TPS 11 Lorong Bambu Kuning, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Baturaja Timur pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018, Rabu (27/6). 

Pantauan dilapangan, kedatangan orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini disambut langsung oleh panitia TPS setempat. Sebelum mencoblos Kuryana dan istri mengangkat surat suara yang ditunjukan ke masyarakat dan awak media.

"Ini tanda sudah nyoblos" seloroh Kuryana usai menyalurkan hak suaranya seraya menunjukkan jari yang sudah dicelup tinta.

Saat dikonfirmasi Kuryana menghimbau kepada masyarakat yang sedang menunggu antrian jika pilihlah calon gubernur mengunakan hati nurani.

"Bagi yang belum mencoblos selalu diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya,"pesan Kuryana kepada anggota TPS. 

Saat ditanya untuk siapa suara miliknya dan istri, Kuryana mengatakan semua itu rahasia pun termasuk istrinya. "Yang jelas kita sudah menyalurkan suara untuk pemilihan gubernur ini, terlepas siapa saja yang menang nanti wajib itulah gubernur kita,"pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM beserta Istri Henny Johan nyoblos di TPS 2 Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur.

Johan yang mengenakan baju kemeja hitam tiba diTPS 2 Dusun Baturaja sekitar pukul 10.30, dan disambut antusias warga setempat. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi