Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 28 Juni 2018 16:43     Dibaca: 330 Pembaca

Kuryana Sebut Pilgub Sumsel di OKU Berjalan Aman

Bupati OKU Kuryana Aziz

Baturaja, Detik Sumsel -- Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Kuryana Aziz mengucap rasa syukur karena proses pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2018 di Kabupaten OKU berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. 

"Kemarin (27/6) kita telah memberikan hak suara kita pada Pilgub Sumsel, alhamdulillah di OKU suasana kondusif" Kata Kuryana saat memyampaikan sambutannya dalan acara halal bihalal P Semen Baturaja (Persero) Tbk, digedung wisma ganesha Baturaja, Kamis (28/6).

Kuryana mengajak seluruh masyarakat OKU untuk tetap menjaga kondisi ini, jangan sampai terjadi hal-hal tidak dinginkan hanya karena perbedaan dalam hal pilihan.

"Sekarang banyak diperbincangkan masalah perhitungan cepat, jangan sampai karena hal ini bisa membuat suasana tidak kondusif, Kita tunggu pengumuman keputusan resmi dari KPU itu baru keputusan yang mantab" Ujarnya.

Menurutnya dalam pemilihan sudah pasti akan ada yang menang dan akan ada yang kalah, perbedaan dalam hal pilihan itu hal yang lumrah sebab inilah Demokrasi, namun meskipun berbeda pilihan kita tetap bersama.

"Setelah pemilihan ini mari bersatu kembali, tidak ada lagi istilah pemilih yang ini, pemilih yang sana, hilangkan hal seperti itu mari kita bersatu, siapapun yang akan terpilih dan dilantik nanti mari kita dukung bersama-sama"Tukasnya. (fei)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi