Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Andi Ardian     Tanggal : 27 Desember 2017 18:54     Dibaca: 385 Pembaca

Lagi, Dua Penambang Ilegal Diduga Tertimbun

Salah satu eks penambangan ilegal di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim.

Muara Enim, Detik Sumsel- Seperti tidak ada hentinya, insiden di tambang ilegal. Kali ini, dua penambang ilegal yang sering tren disebut tambang rakyat ini memakan korban. Kedua korban ini yakni Masqon Warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung dan Dodi Pujianto Warga Kabupaten Ogan Ilir yang diduga tertimbun saat melakukan penambangan.

Insiden ini terjadi di Wilayah Air Gambir, Desa Tanjung Lalang, pada Selasa (26/12). Berdasarkan pantauan dilapangan, Rabu (27/12). Tim Polres Muara Enim turun kelapangan. Namun, sayangnya awak media tidak mengikuti kegiatan ini, saat awak media datang kegiatan sudah selesai.

Sedangkan, Kepala Desa Tanjung Lalang Edi Yanuar yang berhasil di konfirmasi, membenarkan bahwa adanya insiden dari aktivitas penambangan rakyat ini. Ia mengaku mendapatkan kabar sekitar pukul 12.00 WIB setelah kejadian.

"Saya mendapatkan kabar korbannya ada dua satu warga kita dan satu warga Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya. "Untuk data akurat langsung saja ke Kapolsek Tanjung Agung ya," imbuh dia.

Lalu, wartawan mencoba mengkonfirmasi ke Kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi SH MM mengatakan, kalau soal itu, bisa langsung meminta keterangannya ke Kasat Reksrim Polres Muara Enim, karena sudah ditangani langsung Polres Muara Enim. "Langsung ke Kasat Res saja ya," tutur Tamimi.(ndi)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi