Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 14 Juni 2018 15:44     Dibaca: 366 Pembaca

Lagi, Sopir Go-Car Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan

Keluarga korban saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Satu lagi korban perampokan disertai dengan pembunuhan menimpa sopir taksi online. Kali ini menimpa M Aji Saputar (26) warga Perumahan Pemda blok F2 no 7, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin Kamis (14/6) pagi.

Sedangkan satu unit mobil Datsun - Go nopol BG 1922 RM warna abu2 metalik tahun 2015, dan satu unit handphone merk Xiaomi dengan nomor handphone 0857-09791294 milik korban raib dibawa pelaku.

Atas peristiwa tersebut Aidil adik korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel.

"Terakhir kakak saya menerima orderan dari pemesan atas nama Gusti Randan yang memesan Grab Car kakak saya dari JM Sukarami dengan tujuan ke Jalan Suka Bangun II Lrg Sukapadai pada Rabu (13/6) sekitar pukul 21.25. Pada pukul 21.40 korban tidak dapat dihubungi lagi,"kata Aidil adik korban usai membuat laporan di Polda Sumsel Kamis (14/6) siang.

Menurutnya, tidak ada firasat kalau sang kakak meninggal akibat dirampok, hanya kemarin dirinya tiba tiba menelpon kakak melalui video call.

"Memang jarang saya komunikasi dengan kakak saya. Sejak dia berkeluarga dan punya anak. Dan istrinya saja terakhir berkomunikasi dengan kakak saya malam kemarin sekitar pukul 19.20,"tambahnya.

Mereka mendapat kabar bahwa sang kakak ditemukan meninggal dunia dari Polsek Babat Toman dan saat ini jenazah berada di Rumah Sakit disana dan rencannya akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk visum guna melengkapi berkas Laporan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sangat prihatin atas kejadian perampokan yang kembali menimpa sopir taksi online. Dan ini sudah yang ke empat kali nya dimana yang terakhir rombongan Hengki CS.

"Saya menghimbau agar para pelaku nya segera menyerahkan dari. Karena dimana pun dan kapan pelaku akan kami cari dan tangkap hidup atau mati,"ucapnya.

Kepada keluarga korban dirinya atas nama pribadi dan institusi Polri mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya driver Grap car yang bernama Aji Saputra.

"Tentunya kami pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Kadang-kadang pelaku kejahatan adakalah gampang kami ungkap dan adakalahnya sulit di ungkap kecuali mereka menyerahkan diri. Insyaallah dengan doa akan di mudahkan dibantukan dengan doa-doa keluarga agar cepat terungkap,"pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi