Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 21 Mei 2017 13:24     Dibaca: 144 Pembaca

Lagi, Tim AswariBerbagi Bantu Mushalla al-Ikhlas

Ketua Tim AswariBerbagi saat memberikan sambutan sebelum memberikan bantuan di Mushalla al-Ikhlas.

Palembang, DetikSumsel- Tim Aswari Berbagi terus bergerak melakukan kegiatan sosial keagamaan. Kali ini lebih menyentuh lagi dengan membantu peralatan solat dan kitab suci Alquran bagi jamaah Musolla Al-ikhlas di komplek  Ke Gren II Tanjung Barangan Ilir barat 1, Palembang. 

"Kita berharap ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena Musolla ini juga baru," kata Pembinan Tim AswariBerbagi, Ir H Sujarwoto usai menyerahkan bantuan melalui tim Aswari berbagai, Sabtu (20/5).

Anggota DPRD Sumsel ini mengatakan, bantuan yang diberikan tim AswariBerbagi ini, tidak hanya kepada masyarakat yang mengajukan profosal saja. Tapi memang kepada mereka atau kelompok yang layak kita bantu. "Kami juga memberikan bantuan juga bagi lansia, yaitim piatu maupun masyarakat yang sedang mengalami musibah sakit dan sebagainya," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut dirinya meminta doa dan dukungan karena ketua DPD Gerindra Aswari Riva'i akan mencalonkan diri sebagai calon gubernur pada Pemilukada gubernur Sumsel tahun 2018 mendatang. "Mohon doa dan dukungannya. Ini juga dalam rangka sosialisasi Gerindra tehadap pak ketua yang akan mencalonkan diri," tuturnya.

Sementara itu, Ketua tim AswariBerbagi, Abdullah Taufik SE MM menambahkan, bantuan ini diberikan sebanyak berupa alat sholat dan Alquran dari partai Gerindra dan anggota DPR RI Edhy Prabowo. "Kedepan akan kita bantu lagi, menyesuaikan kebutuhan," kata Taufil

Sementara itu, Reno Saputra salah satu warga komplek ke Gren II mengucapkan terimakasih bantuannya. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga," pungkasnya. (Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi