Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 24 Oktober 2017 18:58     Dibaca: 411 Pembaca

Launching Menu Baru, Pancious Gaet Kunto Aji

Salah satu menu baru yang ada di Pancious Social Market Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Pancious Social Market (Soma) Palembang kembali menghadirkan menu terbaru yang bisa dinikmati konsumen. Salah satunya Kids Menu dengan harga mulai dari Rp 46.500 per porsi, diantaranya pasta, pancake, hingga drum stick.

Dalam launching menu baru tersebut, dikatakan Maria Caroline, Marketing Communication Soma, Pancious akan menggandeng penyanyi Kunto Aji dalam event "An Intimate Evening with Kunto Aji" pada 5 November 2017 mendatang.

Di event tersebut, Pancious mengundang para loyal customer, food blogger, dan media untuk menikmati menu terbaru dan diiringi musik dari Kunto Aji.

Dalam peluncuran menu baru kali ini, terdapat lima menu makanan dan tiga minuman, yakni Spinach Ricotta Crespelle, Chicken Marinara Crespelle, yaitu Pancake Italia yang disajikan dengan Savory Ingredients sehingga menciptakan satu sajian pancake berbeda dari kebanyakan.

Bagi penyuka pedas, pada peluncuran menu kali ini Pancious memperkenalkan Prawn & Spinach Pasta dan Hot Clams Pesto Pasta.

“Selain itu kami juga memperkenalkan Beef Striploin Risotto, sajian risotto dengan disempurnakan dengan irisan beef steak yang lezat dan empuk. Untuk menu minuman terbaru yang ditawarkan oleh Pancious adalah Le Dame Rose, Rosemary Go Round, Green Monsieur,” jelasnya.

Rangkaian roadshow perdana diadakan di Kota Palembang tepatnya di Pancious Soma Palembang yang dikenal tempat berkumpulnya generasi millenials di Palembang.

Menu baru yang diluncurkan kali ini, jelas Inne mencerminkan passion dan kreativitas kitchen team Pancious untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Pancious sendiri dikenal akan konsistensinya menyediakan menu baru setiap semesternya, dengan tetap mempertahankan menu-menu favorit agar pelanggan selalu mendapatkan dinamika menyegarkan dalam setiap kunjungan ke Pancious. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi