Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 14 Mei 2018 14:20     Dibaca: 165 Pembaca

Lawan Terorisme, Polres OI Galang 1000 Tanda Tangan

Sejumlah masyarakat saat membubuhkan tandatangan sebagai bentuk perlawanan terhadap terorisme

Indralaya, Detik Sumsel - Kegiatan terorisme tidak bisa dibiarkan dan ini harus dilawan secara bersama-sama. Apalagi sudah memakan korban jiwa baik dari anggota Polri di Mako Brimob dan tiga gereja di Surabaya Jawa Timur.
Sebagai bentuk perlawanan, Polres OI bersama masyarakat menggalang 1000 tanda tangan.

Polres OI mengajak semua lapisan masyarakat Ogan Ilir  melakukan seribu tanda tangan di sepanduk yang sudah disediakan oleh anggota kepolisian dalam bentuk turut beduka cita dan mengenang lima anggota yang gugur tersebut serta korban masyarakat di Surabaya.

Kegiatan tersebut berlangsung di 4 titik didepan Universitas Sriwijaya, Timbangan KM 32, di Jalan Lintas Timur KM 35 tepatnya di depan Pemda lama, dan di tanjung Raja.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.ik Mh melalui Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono Sh mengatakan tujuan dari kegiatan ini tidak lain mengajak masyarakat untuk ikut peduli terhadap lima anggota mako brimob yang gugur pada insiden beberapa hari yang lalu dengan bentuk mengumpulkan seribu tanda tangan.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari anggota polri dan masyarakat yang terut berduka cita terhadap lima anggota yang gugur dengan mengajak semua lapisan masyarakat OI melakukan tanda tangan, "katanya.

Menurutnya kegiatan ini memang dilakukan dipinggi jalan karena agar masyarakat ikut serta dalam melakukan tanda tangan yang peduli terhadap masyarakat.

"Alhamdulilah banyak masyarakat OI yang peduli dengan kejadian di Mako Brimob ini dengan melakukan penandatangan di sepanduk yang sudah di sediakan pihak polri dari jajaran pemkab OI sampai masyarakat biasa yang ikut melakukan tanda tangan ini,"terangnya.

Pantau Detik Sumsel kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas dan Kasat Intelkam beserta anggota dalam melakukan pengamanan penandatangan tersebut. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi