Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Amin     Tanggal : 24 April 2017 12:24     Dibaca: 267 Pembaca

Lihat Persiapan Timnas U-15 Wanita, Fani Wiryawan: Tidak Boleh Demam Panggung

Fani Wiryawan didampingi Pelatih Kepala Timnas U-15 Wanita Rully Nere memberikan arahan kepada seluruh punggawa timnas usai jalani uji coba, Minggu (23/04). (Foto: Amin, Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Wakil Kepala Departemen Timnas PSSI Pusat Fani Wiryawan didampingi Komite Wanita PSSI Papat Yunisa menyebutkan, selama tiga minggu menjalani pemusatan di Lubuklinggau, timnas U-15 wanita sampai saat ini cukup baik. Mereka memiliki skil individu yang mumpuni. "Mereka bermain juga bisa dalam satu kelompok yang baik, semoga dalam dia minggu kedepan akan lebih baik," jelas dia.

Dikatakan Fani, bahwa masalah saat ini yang masih menjadi perhatian adalah bagaimana para pemain nantinya saat bertanding lawan negara lain agar tidak demam panggung.

"Sebenarnya jangan sampai demam panggung aja, biasanya kita (timnas) saat latihan bagus. Nah pada pertandingan pertama demam panggung, itu yang harus kita lawan," jelasnya.

"Secara prinsip bagus dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara atas support yang diberikan," imbuhnya.

Sementara itu mengenai komposisi pemain yang ada saat ini, Fani mengatakan bahwa sudah sangat baik. Hanya saja butuh polesan sedikit lagi dan siap untuk turun berlaga internasional.

"Kalau saya melihat dan akan sampaikan ke pelatih juga hanya tinggal masalah bagaimana kekompakan pemain belakang menutupi bagian yang kosong aja, yang lainnya sayap, gelandang san striker sudah bagus," pungkasnya.(ffa)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi