Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Eko Dedi Atmaja     Tanggal : 14 Januari 2018 19:48     Dibaca: 407 Pembaca

Lomba Kicau Burung Warnai Peringatan HUT Kabupaten OKU Timur

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi MD saat membuka perlombaan kicau burung

OKU Timur, Detik Sumsel -- Ratusan peserta lomba burung berkicau yang datang dari berbagai daerah yakni OKU Timur, OKU, Muaradua, Lampung, Lahat, Muara Enim, Palembang dan Prabumulih ikut ambil bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur ke-14 tahun Minggu (14/01/2018). 

Kanjeng Tubagus Sunarseno salah satu panitia lomba mengatakan, acara ini untuk memperingati hari jadi ke 14 tahun Kabupaten OKU Timur, untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran peserta hingga acara ini terselengara dengan sukses.

"Saya juga berpesan kepada peserta harus siap, jika kalah atau menang, kalau tidak siap kalah jangan ikut lomba burung apa lagi sampai buat onar dan atas nama panitia, kita juga meminta maaf jika ada salah dalam melakukan penyelengaraan lomba kicau burung ini, " ungkapnya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan, diharapkan even ini setiap tahun agar selalu dilaksanakan. Jaga selalu kekompakan atau pencinta burung kicau ini.

"Jaga selalu kekompakan dalam melakukan perlombaan kicau burung dalam memperingati Hari Ulang Tahun OKU Timur yang ke 14 tahun, " ungkapnya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi